1.974+ Tulisan

Saat melihat dashboard WP ternyata tulisan saya sudah mencapai 1.974 tulisan. Sedikit lagi 2.000. Rupanya saya sudah banyak ndobos, xixixi…

jumlah-posting

Saya jadi terpacu untuk segera mencapai 2.000 tulisan. Kurang 26 posting lagi. Dikurangi posting ini jadi kurang 25 lagi. Tapi bingung mau nulis apa. Tadinya mau meneruskan cerita tentang Ping, tapi belum ada kontak lagi sama Ping. Hallo, apa kabar, Ping?

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Blog, Celoteh, Dewo, Opini dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke 1.974+ Tulisan

  1. Iksa berkata:

    Waah cari yang adem-adem aja … ping si pink terlalu menegangkan

  2. Tina Latief berkata:

    Dari tahun brapa mas ngeblog? Banyak ya…
    Hehe ayuk nulis yg berkualitas…

  3. Mamanya Calvin berkata:

    sudah banyak juga tulisannyaya mas, aku belum ngecek postingaku sudah berapa

  4. lazione budy berkata:

    hebat ribuan…
    senior nih
    saya baru seratusan.

Tinggalkan Balasan

