Bekerja Tanpa Mouse

Rupanya saya lupa bawa mouse, ketinggalan. Sudah beberapa kali ketinggalan sih. Saat ketinggalan seperti ini baru terasa kalau selama ini sangat tergantung pada mouse. Sudah beberapa kali mencoba membiasakan diri pakai touchpad dan touchscreen, namun saya lebih terbiasa pakai mouse. Saya merasa pakai mouse lebih lincah dalam bernavigasi.


{ Gambar dipinjam dari Wikipedia }

Kalau saya lihat, teman-teman programmer lain juga masih banyak yang menggunakan mouse. Padahal laptop yg dipakai sudah punya touchpad (atau pointing stick), bahkan touchscreen. Nampaknya piranti yang telah cukup berumur ini (sejak 1965) masih sangat dibutuhkan oleh banyak orang (termasuk saya).

Iklan

7 respons untuk ‘Bekerja Tanpa Mouse

  1. saya sudah lama terbiasa bekerja dengan tanpa menggunakan mouse, kecuali saya sedang butuh untuk melakukan image atau video editing, hehe.

  2. aku banget tuh mas, selalu pakai mouse. Suamiku tahu aku bisa stress kalau gak pakai mouse hehehe. Makanya aku gak suka dan gak pernah pinjam macbook suamiku karena gak bisa pakai mouse hehehe norak banget ya akum kalah sama pascal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.