Bekerja Pakai Sepatu Olahraga

Ketika daku ke kantor menggunakan sepatu olahraga nampaknya menjadi perhatian khusus dari teman-teman, apalagi karena warna kontras banget, yaitu biru. Tentu saja komentar-komentar yang masuk beraneka ragam. Salah satunya adalah dianggap meniru Dahlan Iskan atau Atut yang lebih dulu sering menggunakan sepatu olahraga atau kets ke kantor.

Namun sebenarnya daku bukan mengikuti gaya mereka. Sebenarnya daku malah tidak pede saat menggunakan sepatu OR-ku. Apalagi seringkali tidak matching warnanya dengan bajuku.

sepatu-kerja

Kalau daku pakai sepatu OR ke kantor itu adalah karena sepatu kerjaku jebol, padahal umurnya belum ada setahun, hiks… Mungkin karena daku sering jalan kaki dan bobotku sedang naik sehingga beban sepatu jadi berat. Apalagi sejak Marooney terjual sehingga sementara waktu daku harus naik angkutan umum yang ternyata ada porsi jalan sehatnya. Mungkin juga sepatuku bukan yang awet.

Tapi pakai sepatu OR jadi lebih nyaman. Selain lebih empuk, juga enak dibuat jalan kaki. Langkah jadi ringan. Tidak heran jika Dahlan Iskan atau Atut lebih senang pakai sepatu OR dalam bekerja. Tentu saja karena mereka lebih aktif dalam kegiatan bekerjanya.

Mungkin daku harus beli sepatu OR yang warnanya hitam agar tidak terlalu mencolok ketika dipakai untuk kerja ya?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Dewo, Iseng, Opini dan tag , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Bekerja Pakai Sepatu Olahraga

  1. jarwadi berkata:

    Saya kadang kadang pakai sepatu nike running warna merah. Pernah sih ada yang nanya. Hehehe

  2. Imelda berkata:

    betul! Aku punya sepatu kets berwarna hitam, jadi kalau pakai rok/celana panjang dan stocking hitam, tidak ketara bahwa sebetulnya aku pakai kets D

  3. xrismantos berkata:

    Kalo saya pake sepatu kets ke kantor, bakal dikira mahasiswa 😀 Tapi pernah juga sih ngajar pake sepatu kets…soalnya niatnya ngajar bentar abis itu jalan2 😀 😀

  4. Iksa berkata:

    Sebenernya sih malah bagus kan pakai yang aneh-aneh gitu he he he

  5. zedeen berkata:

    Andalan saya sepatu kets tanpa tali warna abu2…sampe diapali sak kantor wahahah

  6. lazione budy berkata:

    saya tiap hari kerja pakai sepatu olah raga ke kantor. hehe..
    wajar.

  7. Lidya berkata:

    kalau pakai boots pernah gak mas? hehehe efek habis kebanjiran nih

  8. bundadontworry berkata:

    siapa tau dengan pake sepatu OR , malah bisa sekalian olah raga juga ya Mas Dewo
    ( khan katanya lagi naik bobot nya…hehehe ) 🙂

    salam

  9. Nurul Kamilah berkata:

    Haha.. memangnya tak diomelin bos pake sepatu kets mas? 😀

  10. Nurul Kamilah berkata:

    wehehe bandel ya mas ini 😀
    tpi sebnarnya ada gk sih mas pekerjaan yg memang benar diizinkan pke sepatu kets?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s