Godaan Kredit Tanpa Agunan

Karena sering mendapatkan telfon penawaran KTA (kredit tanpa agunan), seringkali saya cuma ngasal memberikan alasan dalam menolaknya. Soalnya kalau saya menjawab: “belum ada kebutuhan”, Si Penelfon selalu mengusulkan macam-macam, dari investasi, beli gadget sampai ganti mobil. Makanya seringkali saya hanya berdalih, “Nanti saja kalau bunganya kurang dari 1% barulah telfon saya lagi.”

Lha kok kemarin mendapat penawaran KTA dengan bunga 0.96%-1% per bulan dari BRI & BCA. Nah loooh…

Tentu saja alasan satu-satunya yang bisa dipakai adalah: “belum ada kebutuhan.” Langsung saja Si Penelfon mengusulkan macam-macam. Hiks… Kan jadinya tergoda (*bletak*)

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Dewo, Opini dan tag , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Godaan Kredit Tanpa Agunan

  1. Iksa berkata:

    Ha ha ha ditunggu kredit tanpa angsuran saja

  2. ixamal sam berkata:

    memangnya beneran ada ya mas kredit tanpa agunan..??

  3. jarwadi berkata:

    hehehe. sebagai pengguna kartu halo saya sangat sebel dengan banyaknya telepon penawaran KTA dan kartu kredit 😦

  4. chocoVanilla berkata:

    Hihihihi…nek aku begitu tau mo nawarin kredit/asuransil, dll angsung suara direndahkan bernada bisik2 dan bilang, “Sorry mbak/mas, saya lagi meeting. Bisa nanti telpon lagi? …. yaaahh jam makan siang deh.”
    Biasane gak telpon maning 😛

    Atau lain kali bilang, “Saya lagi nyetir nih, nanti aja telpon lagi ya.”
    Padahal lagi pup 😆

    Lama2 pada bosen kok, tiap ditelpon nek gak meeting ya nyetir :mrgreen:

  5. Lidya berkata:

    kalau say abiasanya langsung di cut aja males melayaninya mas

  6. lazione budy berkata:

    paling sebal kalau ada telpon seperti itu.
    panjang lebar eh sales kredit ternyata…

Tinggalkan Balasan

