Lomba Mencari Telur Paskah

Salah satu acara yang paling ditunggu oleh kanak-kanak setelah Misa Paskah Anak adalah lomba mencari telur. Tentu saja Kirana ikutan dengan penuh semangat. Lihat saja wajahnya yang ceria, terutama karena Kirana bertemu dengan teman-temannya.

Di awal lomba kakak-kakak panitia sudah memberi pesan kepada para ortu untuk tidak membantu anaknya mencari telur Paskah, termasuk menunjukkan lokasi-lokasinya.

Lomba Mencari Telur Paskah akan dimulai
Lomba Mencari Telur Paskah akan dimulai

Sayangnya saat lomba Kirana jadi sedih karena hanya nemu 1 telur. Sedangkan teman-temannya banyak yang dapat lebih dari 1. Itu karena daku bilang ke Eyang Putri & Mbak Nesi supaya tidak membantu Kirana, supaya Kirana bisa mandiri dan bermain jujur. Ternyata teman-temannya banyak dibantu orang tuanya. Hiks, curaaang…

Kirana nangis karena hanya nemu 1 telur PINK
Kirana nangis karena hanya nemu 1 telur PINK

Saat Kirana sedih dan menangis, jujur hatiku jadi teriris ikut sedih. Ingin rasanya bisa membantu. Tapi daku hanya bisa memeluk dan memberikan semangat pada Kirana supaya tetap mencari.

Rupanya kakak-kakak panitia juga simpati pada Kirana dan memberikan dukungan semangat pada Kirana (*kakak2 yang baik*). Ternyata Kirana itu secara khusus mencari telur PINK, hahaha… Pantas saja dia hanya nemu 1, sudah rebutan karena telurnya terbatas, dia hanya mau telur PINK, ckckck… Ayooo semangat, Dik!

Mari kita mancing
Mari kita mancing

Namun kesedihan Kirana segera sirna karena permainan selanjutnya menanti, yaitu memancing. Kali ini tidak ada aturan kalau Si Anak tidak boleh dibantu orang tuanya. Jadi dalam memancing ini Kirana dibantu Eyang Putri-nya.

Horeee dapaaat...
Horeee dapaaat…

Tentu saja Kirana sangat gembira ketika dapat hasil pancingan. Walau pun hadiahnya sederhana, tapi sudah sangat membuat hati gembira. (*papanya lega*)

Itulah kisah puteri tercintaku, Kirana. Sangat mengharu biru yaaa… (*mendramatisir*) Menyenangkan jadi kanak-kanak…

Iklan

3 respons untuk ‘Lomba Mencari Telur Paskah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.