Capung dan Lebah

Weekend kemarin Ibunda memanggilku dan memberitahu kalau ada seekor capung mendarat di salah satu tanaman. Langsung saja daku ambil kamera dan memotretnya. Asyik juga karena daku bisa memotretnya dengan jarak dekat.

Kebetulan juga Ibunda nemu lebah. Tentu saja tidak daku sia-siakan untuk memotretnya. Sayangnya daku cuma sempat motret sekali terus tawonnya kabur. Baru sempat motret buntunya doang, hiks…

Capungnya cuek

Capungnya cuek

Kaki depannya memegang daun

Kaki depannya memegang daun

Sekali jepret tawonnya kabur

Sekali jepret tawonnya kabur

Kayaknya masih banyak yg perlu daku pelajari. Saran dan komentar sangat kuharapkan. Makasih.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, DSLR, Photography dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Capung dan Lebah

  1. Lidya berkata:

    aku gak bisa kasih saran mas, cuma menikmati hasil fotonya aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s