Upload Foto di 500px.com

Hari ini saya membuat akun di 500px.com. Nampaknya situs fotografi ini keren banget. Kontributornya dari seluruh dunia. Dan foto-fotonya kereeen semua (eh ada nude-nya juga loh!). Awalnya saya ngeper (ngga PD) untuk upload foto, tapi saya memilih untuk nekad. Dan ternyata ada yang nge-like dan menjadikan foto saya favorit. Jadi bersemangat nih, hehehe…

Akun saya bisa ditengok di: 500px.com/setiodewo. Kalau Anda berkenan, silakan mampir di sana. Jangan lupa klik tombol “Like” atau “Favorite” yaaa… Terima kasih…

~~~

Update: Ternyata kita bisa pakai domain pribadi untuk portofolio di 500px.com. Saya menggunakan domain studewo.com. Silakan mampir yaaa…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Catatan, Dewo, Foto dan tag . Tandai permalink.

8 Balasan ke Upload Foto di 500px.com

  1. potretbikers berkata:

    Sudah lama bikin Account di 500px.com, sayang gak pernah aktif disana…hehehehe 😉

  2. potretbikers berkata:

    Sudah lama bikin Account di 500px.com, sayang gak pernah aktif disana…hehehehe 😉

  3. Lidya berkata:

    wah ada foto kirana sekarang di headernya

  4. Edy berkata:

    Saya mencoba bikin akun berkali2 tapi tdk bisa. Ada yg bisa membantu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s