Pemenang SUCI 4

Seperti biasa, setiap kamis malam saya selalu mantengin KompasTV. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk nonton Stand Up Comedy Indonesia Session 4 (SUCI 4). Yang asyik adalah karena ada beberapa pelawak yang telah tereliminasi tapi ikut diundang untuk mengisi acara grand final. Durasinya jadi panjang dan selama beberapa jam saya puas ketawa. Untung ketawa saya normal, coba kalau nadanya mirip Mbak Kunti, pasti apartemen jadi heboh, xixixi…

{ Foto dipinjam dari Stand Up Comedy Kompas TV }

Selamat bagi David yang berhasil menjadi juara satu. Pada penampilan-penampilan sebelumnya David memang lucu banget. Walau pun pada penampilan grand final ini kurang gerrr (menurut saya loooh!). Kayaknya ada beberapa bagian yang dipotong oleh Kompas TV.

Selamat juga bagi Abdur yang terpaksa jadi juara dua. Jujur saja, saya njagoin Abdur sejak awal. Lawakannya cerdas namun bisa dibawakan dengan lugas. Hanya saja, menurut juri kemarin, cerita yang dibangun Abdur kurang bulat. Hem… iya sih.

Dan selamat juga bagi Dzawin yang menduduki posisi juara tiga. Sebenarnya dia lucu, tapi seringkali tidak stabil lucunya, kadang lucu banget, kadang tidak.

Sayangnya sesi SUCI 4 telah berakhir. Saya menunggu sesi berikutnya. Oh iya, kalau mau lihat arsip video-nya bisa di: Stand Up Comedy Kompas TV.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Iseng, Lucu, Opini dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Pemenang SUCI 4

  1. Chrismana"bee" berkata:

    Lohh la dodit kemanaaa ??? saya dari 11 udah gak ngikuti lagi, saya jagoin dodit sama abdur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s