Memilih Foto Untuk Kompetisi

Foto-foto hasil assignment dalam acara Nikon On The Street @ Floating Castle bisa diikutsertakan dalam kompetisi. Hadiahnya lumayan loh. Namun memilih foto-foto yang layak untuk diikutsertakan dalam kompetisi merupakan kesulitan tersendiri bagi saya yang baru belajar fotografi ini. Saya harus memilih begitu banyak foto yang saya ambil hari itu. Selain itu ternyata hasil foto saya biasa-biasa saja. Jadi saya kesulitan memilih foto yang baik karena memang tidak ada yang baik, hehehe…

Di bawah ini adalah contoh kasus dimana saya kesulitan memilih dari dua foto (ehm, sejatinya foto dari spot ini banyak. Saya memilih dua foto ini karena tidak terlalu buruk). Menurut Anda, dari kedua foto di bawah ini yang layak untuk diikutkan kompetisi yang mana? Atau malah tidak layak semuanya?

Foto A

Foto A

Foto B

Foto B

Dan ternyata saya memilih foto B untuk diikutsertakan. Mestinya saya memilih A ya? Kalau Anda memilih yang mana?

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, DSLR, Foto, Jalan-jalan, Nikon, Photography dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Memilih Foto Untuk Kompetisi

  1. angga yudistira berkata:

    Waduh…

Tinggalkan Balasan

