Tips Memilih Manggis Manis

Kabar gembira bagi kami semua ketika teman membawa sekeranjang buah manggis. Kami pun kemudian ngemil buah manggis. Sayang saya sering dapat yang kecut. Walau kecut tapi enak juga sih, hehehe…

10653654_10152896497974620_3755264620057666341_n

Dari kecutnya inilah saya kemudian dapat tips untuk memilih manggis yang manis dari teman. Caranya ternyata mudah. Cukup memilih manggis yang kulitnya berwarna hitam. Ternyata benar juga, ketika saya memilih manggis yang kulitnya hitam rasa buahnya manis.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Tips Memilih Manggis Manis

  1. Jadi ingat masa kecil, dimana setiap makan manggis selalu tebak-tebak isi buah ny brp.. nebaknya dari bagian bawah ..

  2. rahmiaziza berkata:

    Catet deh, yang warna hitam ya kulitnya, aku juga suka asal nyomot aja kalo beli manggis, hanya make feeling hehehe

  3. Lidya berkata:

    aku suka banget makan manggis,tapi biasanya asal beli karena ga tau caranya.nanti saya praktekkan cara memilih manggis dari mas dewo

  4. jtxmisc berkata:

    Mantab habis, keren.. , Jemma

  5. jtxmisc berkata:

    terima kasih bro… infonya sangat bermanfaat. , Dawn

Tinggalkan Balasan

