Cuci Mobil Kehujanan

Beberapa kali ini dapat undangan seminar dan meeting di hotel atau kantor besar di daerah bisnis Ibu Kota. Sayangnya Mbakvega tidak sempat dicuci. Ketika masuk area parkir malu rasanya saat dicek para satpam yang extra ketat penjagaannya itu. Karena Mbakvega tampil kotor sekali, lecek dan banyak bercak-bercak lumpur dan air.

Kalau mobilnya tipe SUV yang doyan offroad mungkin bisa dimaklumi. Lha ini mobil sedan nan feminin. Tentu menampakkan kalau pemiliknya tidak merawatnya dengan baik.

11244911_10153085352559620_8825928255546784216_n

Namun beda halnya ketika pada hari Jumat lalu kami ke kantor IBM di The Plaza Office Tower. Kamis sorenya saya sudah mencuci Mbakvega dengan seksama. Biar besoknya bisa keren masuk bilangan bisnis terkemuka.

Tapi apa daya, Jumat pagi jam 6 saat saya keluar apartemen turun hujan. Wah, gagal tampil keren, hiks… Seorang teman bilang, mungkin perlu ganti mobil yang lebih bagus supaya kalau pun kotor tetap tampil keren. Hayah…

Jadi kami masuk kantor mewah tersebut dengan mobil kotor. Mungkin saya memang tidak direstui tampil keren, hehehe… Tapi tidak mengapa, yang penting acara lancar, hehehe

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cuci Mobil Kehujanan

  1. lazione budy berkata:

    Mbakvega emang manja. haha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s