Hore Sepedaan Lagi

Minggu pagi yang rada mendung ini saya memulai bersepedaan lagi. Mumpung lagi semangat. Tidak lupa menyalakan Endomondo. Kali ini saya mengesetnya sebagai Cycling (Sport) setelah sebelumnya selalu Walking atau Running.

Udara pagi ini rada dingin. Di jalur biasa saya lihat tidak terlalu banyak orang olah raga. Mungkin karena masih bulan puasa.

Baru beberapa menit sudah pegel. Kayaknya otot yang digunakan untuk berjalan berbeda dengan otot yang digunakan untuk bersepeda. Rasa pegelnya beda. Tapi saya tetap meneruskan perjalanan keliling kompleks Modernland.

Sesekali ketemu pesepeda lain sambil tidak lupa membunyikan bel untuk menyapa.

Setelah sekitar setengah jam saya sudah merasa capek. Jadi saya memutuskan pulang.

Sesampai di apartemen saya lihat capaian di Endomondo. Ternyata baru 8 km. Menurut saya sih tidak mengapa. Maklum baru mulai sepedaan lagi.

Jepretan Layar 2015-07-12 pada 2.36.14 PM

Enaknya pakai Endomondo ini kita bisa melihat rute yang sudah kita lalui lengkap dengan kecepatan dan elevasi di setiap titik yang dilalui. Ada juga perkiraan kalori yang dibakar dan juga tingkat dehidrasi.

Jepretan Layar 2015-07-12 pada 2.36.44 PM

Target sih bisa 10 km dalam bulan Juli ini. Sedangkan target sampai akhir tahun adalah bisa mencapai 35 km. Hehehe… mungkin bukan target yang muluk. Semoga bisa tercapai.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Personal, Sepeda dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Hore Sepedaan Lagi

  1. Lidya berkata:

    target tahun ini bisa sepedan ke Bekasi dong mas🙂

Tinggalkan Balasan

