Tercapainya Target Harian 10 km

Akhirnya saya bisa menempuh jarak 10.17 km hari ini. Berarti target harian yang sudah saya tetapkan, yaitu 10 km tercapai. Horeee…

Screenshot_2015-07-20-06-19-04-065

Tercatat di Endomondo kalau kecepatan tertinggi 22.62 km/h sedangkan kecepatan rata-rata 14.73 km/h. Perkiraan kalori yang dibakar mencapai 314 kcal.

Rutenya sedikit berbeda dengan rute harian. Kali ini sedikit keluar ke jalan raya dan belok ke jalan tembus ke RSUD Tangerang. Lumayan juga rute belokan ini karena sedikit menanjak dan berkelok. Menjadi tantangan tersendiri. Tidak terasa ternyata tercatat jarak tempuhnya 10.17 km.

Screenshot_2015-07-20-06-29-51-767

Rupanya saya kuat juga ya? Padahal jarak 10 km ini bukan apa-apa dibanding teman-teman saya yang biasa bersepeda. Seorang teman yang setiap hari berangkat bekerja dengan sepeda malah rute pergi-pulangnya total 35 km. Wow…

Oh iya, saya membuat komitmen di Endomondo kalau target mingguan saya sejauh 40 km. Semoga saja bisa tercapai. Dan jika minggu ini tercapai berarti minggu depan harus direvisi targetnya. Hehehe…

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Olah Raga, Personal, Sepeda dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

