Baper Nikon D5100 dan D5500

Saat membeli Nikon D5500 saya berencana menjual kamera lama saya, yaitu D5100. Namun setelahnya terbit rasa sayang… sayang jika dijual. Kondisinya masih bagus, hasil fotonya juga bagus. Lagian dia punya nilai historis dan sentimentil tersendiri.

D5100_dewo

Nikon D5100

Jadi saya memutuskan untuk menyimpannya. Dia bisa jadi kamera backup. Atau mungkin kelak dibutuhkan saat diperlukan menggunakan 2 kamera. Duh jadi baper (bawa perasaan).

D5500_dewo

Nikon D5500

Jadi kalau saya punya 2 kamera, itu bukan karena sok-sokan. Bukan juga karena mau terjun ke dunia profesional fotografi. Tapi lebih karena baper. Xixixi…

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

2 Balasan ke Baper Nikon D5100 dan D5500

  1. anto r berkata:

    halo om dewo,
    sma jg dg sy, sy msh mnyimpan kmera kmera tua sy (kmera yg pakai film klise) krn dsamping djual jg kurang laku, emamg bnar ada sisi kenangannya. Jd BAPER jg nggak apa apa , saya jg mottret krn hobi , bukan professional

Tinggalkan Balasan

