Berobat Lebih Nyaman dengan Hospitaloka

Paling asyik kalau kita selalu sehat. Kita bisa bersenang-senang bersama keluarga dan sahabat. Namun adakalanya kita sakit. Kita perlu berobat. Sebagai masyarakat modern dengan mobilitas tinggi, kita perlu mengetahui dimana Rumah Sakit terdekat dengan posisi kita saat itu. Di sinilah aplikasi Hospitaloka menjadi sangat bermanfaat dan dapat menolong kita.

Tidak hanya memberikan informasi rumah sakit terdekat, Hospitaloka juga memberikan informasi jadwal dokter spesialis di rumah sakit. Bahkan kita dapat langsung melakukan appointment (janjian berobat) ke dokter yang kita pilih. Appointment dilakukan dengan basis waktu. Jadi kita bisa menetapkan waktu berobat yang sesuai dengan kondisi kita. Jika diperlukan, Hospitaloka akan memandu kita ke rumah sakit tersebut karena Hospitaloka menyediakan rute perjalanan di Google Maps.

Saat ini telah bergabung 12 rumah sakit di sistem Hospitaloka. Kedua belas rumah sakit ini siap membantu masyarakat untuk menjaga dan memulihkan kesehatan. Kami berharap Hospitaloka dapat turut membantu masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan dengan cara yang lebih nyaman.

Untuk instalasi di smartphone dengan sistem operasi Android bisa merujuk ke: Hospitaloka for Android. Sementara ini belum tersedia untuk sistem operasi iOS.

Salam

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s