Coklat Gaul Pengusir Galau

Tidak hanya kaos yang punya desain keren, sekarang coklat pun demikian.

Tempo hari saat saya sampai di Semarang disodori Sisi segepok coklat. Sebenarnya saya tidak berminat sehubungan sedang sakit gigi, namun saat membuka bungkusannya ternyata di dalamnya terdapat banyak coklat dengan bungkus kreatif. Cocok banget buat ngadoin temen atau gebetan yang sedang galau, hahaha…

Ini dia beberapa fotonya. Sebenarnya masih banyak ragam desainnya tapi sudah diplastikin sama Sisi yang membantu temannya membuat kado.

Mengenai rasa… ya seperti coklat pada umumnya, hehehe…

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

9 Balasan ke Coklat Gaul Pengusir Galau

  1. ardiantoyugo berkata:

    pernah juga nih… enak juga coklatnya…:mrgreen:

  2. Vicky Laurentina berkata:

    Ini Coklat bikinannya Garut. Di dalamnya ada dodolnya.

  3. Lidya berkata:

    aku pernah beli satu set coklat ini mas🙂 langsung habis sama anak-anak

  4. Agung Rangga berkata:

    sepertinya saya butuh selusin cokelat semangat kerja… 😂

  5. Grosir Bros berkata:

    hahaha… saya pernah coba ni… lumayan lah..

Tinggalkan Balasan

