Warisan Resort and Resto

Liburan kali ini kami mencoba hal yang berbeda. Tidak seperti biasanya yang lebih sering ke Yogyakarta, kali ini kami ke Solo. Dan Kirana yang memilihkan tempat kami menginap, yaitu di Warisan Resort & Resto (link: A Heritage Resort and Resto). Saya pun memesan 1 kamar suite seminggu sebelumnya via Agoda.

Dan ini kunjungan saya kembali ke Solo setelah beratus-ratus tahun lamanya tidak ke sana. Syukurlah Google Maps bisa diandalkan. Terbukti kami tiba di Warisan Resort tidak perlu harus nyasar.

Tempatnya nyaman dan asri. Sisi dan anak-anak langsung suka. Asyiknya lagi pesanan via Agoda sudah online ke Warisan sehingga check in berjalan dengan lancar. Kami mendapatkan welcome drink beras kencur dingin. Enak loh.

Kamarnya juga asyik banget. Cukup luas. Sudah tersedia 1 bed ukuran king dan 1 single. Cukup nambah 1 extra bed. Ruangan dan kamar mandi didesain semi antik dan artistik. Bikin betah. Apalagi ditambah extra snack sore. Cukup untuk ganjal perut sebelum makan malam.

Paginya anak-anak sudah bangun dengan penuh semangat karena agendanya adalah berenang. Kolam renangnya tidak begitu luas, namun bersih dan airnya agak hangat. Jadi walau pun jam 6 pagi tidak terasa dingin. Tentu anak-anak sangat senang dan bersemangat.

Setelah acara berenang kami sarapan di restorannya. Dengan dekorasi antik dan didominasi kayu, restorannya cukup nyaman. Apalgi masakannya enak. Kita juga bisa makan di depan resto karena disediakan tempat untuk lesehan. Jadi bisa lebih santai.

Nampaknya lain kali kami bisa nginap di sini lagi kalau liburan. Apalagi tidak terlalu mahal. Foto-foto bisa dilihat di galery ya.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s