Foto Bareng Pak Ahok

Kemarin saya dan Tim IT Corp mengikuti acara pembukaan IBM Linux Challenge 2016 yang diselenggarakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. Setelah itu acara ditutup dengan makan malam. Acara memang agak dipercepat karena setelah itu akan ada acara lain dimana Pak Ahok akan hadir.

Tampaknya teman-teman IBM dan peserta yang lain tidak segera pulang walau pun acara makan selesai. Rupanya mereka menunggu kedatangan Pak Ahok. Benar saja, kira-kira jam 6 kurang lima belas menit Pak Ahok datang dan segera diserbu teman-teman dan didaulat untuk foto bersama. Pak Ahok pun meminta agar foto dilakukan berombongan saja supaya cepat mengingat begitu banyaknya orang yang antusias foto bersama.

Saya hanya bingung, pengen ikut foto tapi siapa yang motoin? Karena Tim IT Corp sedang solat Maghrib. Jadi saya pun mencolek seseorang yang saya kenal untuk memotretkan. Jadi setelah beberapa rombongan selesai saya segera meminta teman untuk memotret saya bersama Pak Ahok. Orang-orang di sekitar yang mengganggu saya usir saja, hahaha… Jadilah saya foto berdua dengan Pak Ahok.

Memperhatikan foto Pak Ahok, saya jadi sadar kalau senyumnya tulus, tidak seperti pejabat lain. Dan lagi beliau nampak sabar dan sopan menghadapi kami-kami yang mencuri waktunya untuk foto bersama sambil menjawab beberapa pertanyaan, padahal beliau kan akan ada acara dan tampaknya sibuk banget.

Ini dia foto-fotonya. Terima kasih Pak Ahok. Yang jelas setelah itu saya jadi terinspirasi dan sangat bersemangat.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Foto Bareng Pak Ahok

  1. Ping balik: Yuk Ikut IBM Linux Challenge 2016 | Emanuel Setio Dewo

  2. jarwadi berkata:

    semoga ketularan ganteng ahok, hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s