ATM ABC Siwalan

Kalau membaca “siwalan” di judul, itu bukan typo. Tapi sengaja saya tulis “siwalan”. Soalnya kalau saya tulis “sialan” kok kayaknya kasar banget, hehehe…

Kejadian bermula ketika saya mau mengambil uang di ATM sebuah bank ternama, sebut saja ABC (supaya gampang saja, soalnya kalau pakai nama XYZ kok rasanya sulit tertebak #gubrak). Saya pilih pengambilan nominal 500ribu. Ironisnya saat uang keluar, uang langsung tersembur. Ini ATM kurang ajar banget ya? Itu kan uang saya, suka-suka saya mau ambil, eh kok ngasihnya dilempar kayak gitu? Cuma selembar yang masih terjepit di ATM.

Kontan saja saya segera mengumpulkan sebaran uang tersebut dengan terburu-buru, soalnya ATM tidak di dalam box jadi uang tersebar begitu saja. Saat semua terkumpul dan saya lihat kanan-kiri sudah tidak ada lembaran yang tersisa, kemudian uang saya hitung. Ternyata cuma 450ribu. Kurang 50ribu.

Seorang Mbak yang antri ATM juga tidak melihat lembaran yang tersisa di lantai. Bahkan dia ikut membantu cari tapi tidak ketemu.

Saya cek mutasi saldo via e-banking saldonya sudah berkurang 500ribu. Saya pikir yang 50ribu tertelan dan masuk rekening lagi, ternyata tidak. Jadi terpaksa saya relakan uang 50ribu itu hilang.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke ATM ABC Siwalan

  1. ardiantoyugo berkata:

    kalo sampe uangnya jatuh sih pernah… tapi kalo sampe tersembur nyebar nyebar belom pernah…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s