Sneak Preview Hyundai All New i20

Kemarin saya mendapat undangan Sneak Preview Hyundai All New i20 di show room Hyundai Serpong. Berhubung ini acara intip-intipan produk baru yang rencananya akan dirilis Agustus nanti, maka kami tidak boleh mengambil foto mobil All New i20. Unitnya sendiri ditutup tirai dan pengunjung bergantian untuk masuk melihat unitnya secara langsung. Kami hanya boleh selfie dengan hape yang disediakan oleh EO. Foto selfie nantinya akan dimuat saat launching i20 sekaligus dilombakan dengan hadiah menarik.

Tentu saja saya rada-rada kecewa karena sudah membekali diri dengan kamera andalan tapi tidak bisa memotret. Jadi gatel rasanya. Akhirnya saya memotret-motret Santa Fe dan Tucson.

Sebagai bocoran, sebenarnya i20 sudah bisa dilihat di banyak website karena sebenarnya sudah beredar sebelumnya di luar negeri. Tampilan depannya lebih manis dari pada Grand Avega. Atau kesannya lebih nyantai. Sedangkan pilar C dikamuflase dengan bahan plastik hitam supaya kesannya mengambang. Mirip seperti Honda Mobilio atau Toyota Yaris baru. Baiklah, kurang lebih seperti ini penampakannya yang saya ambil dari website Hyundai Inggris.

Lihat di sini detailnya:
~ Hyundai i20 (UK)
~ Elite i20 (IN)

Yang menarik adalah adanya pilihan mesin diesel selain mesin bensin. Transmisi juga ada opsi manual mau pun matic. Sayangnya detail belum bisa dijabarkan oleh salesnya karena belum dirilis dan mereka belum dapat kepastian detailnya.

Screen Shot 2016-07-31 at 2.34.26 PM

Kalau yang saya lihat kemarin warna merahnya cukup bagus. Merahnya lebih bagus dari pada opsi Grand Avega merah sehingga tempo hari saya lebih memilih warna putih, hehehe… Tapi i20 merah bagus loh.

Baiklah, kita tunggu rilisnya nanti pada pertengahan Agustus di ICE BSD. Semoga saja nanti saya bisa datang.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sneak Preview Hyundai All New i20

  1. Rahman berkata:

    nunggu review selanjutnya om..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s