Mobil Kebakaran

Hari ini adalah hari yang aneh buat saya. Mungkin ada keterkaitan atas beberapa kejadian hari ini. Dimulai ketika ada acara kursus DAMKAR (pemadam kebakaran) di kantor. Saya memang tidak ikutan. Sempat seseorang bertanya, “Bapak kok gak ikut?” Dengan santai saya menjawab singkat, “tidak”.

Sorenya saat pulang dari kantor saya mendapati banyak bercak air di sekujur tubuh Mbak Avega. Mungkin tadi sempat gerimis, tapi kok mobil-mobil sebelah bersih-bersih saja? Jadi saya pun memutuskan mencucikan Mbak Avega di tukang cuci langganan.

Mbak Avega nampak cantik dan mulus saat memasuki parkir basement. Saat parkir kok saya merasa tidak enak hati ya? Entah mengapa. Jadi saya pun mengecek posisi kanan-kiri. Nampaknya baik-baik saja.

Dan… malamnya… Sekitar pukul 22:00 pintu diketuk. Rupanya Pak Satpam bilang kalau mobil saya kotor karena ada kejadian. Kejadian apa, tanyaku. Kata Pak Satpam, mobil sebelah kebakaran. Gubraaak… Langsung saja saya ke bawah.

Beginilah penampakan Mbak Avega yang penuh dengan debu APAR.

kebakaran_avega

Saya pun segera mengelap sedikit Mbak Avega dengan lap kering dan segera pindah parkir. Besok terpaksa harus cuci lagi, hiks…

kebakaran_honda

Di atas ini mobil yang terbakar sekitar jam 21, parkirnya persis di sebelah Mbak Avega. Untunglah tidak sampai meledak atau pun menjalar ke Mbak Avega.

Puji Tuhan semuanya baik-baik saja. Terima kasih Tuhan. Jadi berhitung… umurnya Mbak Avega baru 5 bulan, kan sayang kalau kenapa-kenapa.

4 pemikiran pada “Mobil Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.