Channel Vlog O2 Medicare

Saat membuat startup O2 Medicare saya sering mendokumentasikan kegiatan kami dan iseng membuat vlog. Tentu bukan seperti vlog kebanyakan yang langsung ngomong sambil direkam. Saya membuatnya sedikit berbeda dengan merekamnya terlebih dulu kemudian menambahkan narasi kemudian. Maklum, sepertinya saya termasuk perfeksionis yang mana tidak bisa ngomong langsung direkam karena pasti banyak salahnya. Dan seringkali tidak mungkin (dan malas) rekam ulang kalau salah. Hahaha…

Tadinya vlog O2 Medicare saya upload di channel youtube pribadi, tapi kok rasanya lebih baik bikin channel khusus untuk O2 Medicare. Hingga akhirnya vlog2 saya upload ulang di channel khusus O2 Medicare.

Saat ini sudah ada 4 vlog di channel O2 Medicare. Belum sempat bikin vlog lagi sih, karena lagi banyak pekerjaan. Padahal asyik juga loh membuat vlog.


Ini dia ke-4 vlog tersebut:

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

