Sok Nyanyi Di Kemacetan

Sepertinya kemacetan sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Bagaimana mengatasi dan menguraikan kemacetan itu sebaiknya kita serahkan kepada pemerintah dengan para ahlinya.

Namun sebelum kemacetan ini teratasi, kita perlu berdamai dengan kondisi ini. Kita harus mencoba menyesuaikan diri supaya tetap nyaman dan hati tetap terjaga. Untunglah kebanyakan mobil sudah dibekali radio yang mana sangat menghibur.

Kalau pagi saya suka mendengarkan stasiun Prambors dengan acara “Desta and Gina in the morning”. Menurut saya mereka itu lucu dan sangat menghibur. Kadang bikin ketawa sendiri.

Sorenya pas pulang saya mendengarkan Delta FM dengan acara “Sore Bara Harsya”. Mereka lucu juga. Tapi yang menarik adalah karena ada saja bahan obrolan mereka. Jadi kita serasa ikut berpikir.

Sebenarnya tahun lalu Prambors punya acara sore yang lucu saat pembawa acaranya Darto dan Danang. Sayang mereka sudah hijrah ke dunia TV dan acara penggantinya tidak menarik. Syukurlah menemukan “Sore Bara Harsya” yang walau pun tidak terlalu kreatif tapi obrolannya selalu menarik. Jujur saja, saya tidak terlalu suka acara masak memasaknya di hari Rabu, yaitu Makarena (Masak Rabu Enak). Jadi kalau hari Rabu rasanya mau skip saja, hahaha…

Paling sedih kalau acara tersebut sudah berakhir tapi saya masih berada di kemacetan. Alhasil ikut nyanyi aja walau pun suara tidak mendukung. Yang penting tetap bisa menjaga semangat dan mood. Hehehe…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s