Main Game Tank Force

Belakangan saya lagi sering main game Tank Force. Kebetulan main dari Asus TUF sangat mengasyikkan dibandingkan jika main dari hape Android. Ya jelas sih karena layar laptop lebih besar jauh, yaitu 15″ dibandingkan hape yang cuma sekitar 6″.

Namun kemudian saya jadi berpikir, dahulu kala ketika masih masa masih remaja, saya dulu kadang main catur, monopoly, halma, dakon, kartu, dan banyak lagi mainan tradisional. Dulu harus benar-benar ketemu lawan main. Ya tentu saja seru banget karena bisa sambil becanda ria, makan-makan, dan lain-lain.

Sekarang di game online semacam Tank Force ini tidak perlu ketemu muka dengan teman atau lawan main. Cukup terkoneksi dengan internet, maka kawan dan lawan bisa ada di mana saja. Bahkan dari penjuru dunia yang tidak pernah kita dengar nama kotanya. Atau menyebutkannya pun tidak tau bagaimana ngomongnya.

Jaman sudah berubah. Dunia semakin datar (bukan dalam artian fisik loh ya, tapi secara jangkauan). Jarak semakin dekat. Semua berkat teknologi. Bagi yang belum sempat upgrade cara berpikir, sudah saatnya sekarang buruan upgrade. Jangan sampai gara-gara renang bisa jadi hamil, begitu kata seorang komisioner KPAI yang terhormat. Mungkin mikirnya terlalu kejauhan.

Bagi yang senang main game online, kamu bisa tengok channel game saya di:

Ya beginilah isi posting ala kadarnya, dari pada blog lama tidak ter-update. Mending promosi channel game, hahaha…

Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.