Unboxing Gitar Ibanez RG370HMZ BMT

Tempo hari saya ingin mulai main gitar lagi. Dan saya pun membeli sebuah Ampifier Blackstar ID:Core V3 Stereo 10. Hanya saja, ternyata gitar Cort saya bermasalah. Pickup humbucker belakang mati dan noise yang keluar sangat besar. Jadi tidak nyaman karena suara tidak bagus lagi. Walau pun secara playability-nya masih bagus dan enak. Apalagi string-nya masih bagus karena anti karat.

Namun kemudian terbersit keinginan untuk membeli gitar baru. Apalagi sedari dulu saya memimpikan gitar bermerek Ibanez. Sejatinya memang ada 2 gitar impian saya, yaitu Yamaha Silent Guitar dan Ibanez. Kebetulan saya sudah memiliki Silent Guitar, jadi saatnya saya menuntaskan impian saya untuk memiliki gitar Ibanez.

Saya pun mencari gitar Ibanez yang bagus dan harganya terjangkau. Pilihan akhirnya adalah Ibanez RG370HMZ BMT (Blue Moon Burst).

Berikut adalah video unboxing-nya.

Satu pemikiran pada “Unboxing Gitar Ibanez RG370HMZ BMT

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.