Buku: 13 Wasiat Terlarang!

Saat iseng jalan-jalan di Gramedia daku menemukan buku nan menarik ini. Judulnya “13 Wasiat Terlarang! Dahsyat Dengan otak Kanan” karangan Ippho Santosa PhG. Tambah asyik karena ada CD audio-nya sehingga kalau kita malas membaca bukunya paling tidak ada ringkasan audio-nya.

Buku 13 Warisan
Buku 13 Warisan

Di bagian awal ada test 2 bagian yang akan menentukan Anda lebih dominan bekerja dengan otak kanan atau otak kiri. Kalau ternyata dominan otak kiri, maka buku ini menjadi sangat penting bagi Anda. Terutama jika Anda ingin sukses, begitu kurang lebih kata buku ini.

Daku pun mencoba mengikuti test. Dan ternyata hasilnya imbang antara otak kanan & kiri. Tapi bukan berarti daku tidak membutuhkan buku ini lagi. Bagiku buku ini tetap menarik terutama untuk melatih otak kanan agar bekerja lebih baik lagi, yang konon menurut buku ini dapat menjadikan hidup kita lebih dahsyat. Hihihi… perlu dibuktikan ya?

Tapi… daku belum membacanya sampai tuntas. Jadi belum bisa nulis banyak tentang buku ini. Ciao…

11 pemikiran pada “Buku: 13 Wasiat Terlarang!

  1. Kata, ahli yang saya lupa namanya itu, mendengarkan Mozart bisa bikin pinter matematika, trus menulis Blog, juga membuat kapasitas otak kita bertambah, lalu..–kalok yang sudah punyak pasangan– bercinta jg membuat otak lebih sehat….otak kanan oh otak kanan

  2. Setelah heboh otak kiri kanan, sekarang malah ada buku otak tengah… Mau membahas juga Mas..? aku belum gitu tahu, maksudnya otak tengah kaitannya dengan apaan..

  3. sebenarnya saya udah melihat buku tsb (13 warisan terlarang) namun tak bisa memiliki malkum bulan tua……dari informasi dari teman2 katanya buku tsb menambah wawasan kita…..buat kang ippoh semoga mendengarkan keluhan saya dan memberikan buku tsb secara gratis….saya suka sekali namun apa daya tangan tak sampai memeluk gunung…..hmhmhhhmmmm nasib……..nasib……

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.