Pemanasan 01

Iringan diambil dari standard Zoom G1u. Mohon maaf kalau mainnya belepotan, maklum cuma latihan & pemanasan (yg ga panas-panas).

Gear:
1) Gitar: Cort X-6
2) Efek & audio interface: Zoom G1u
3) Monitor: Fender Frontman 15G
4) Notebook: Lenovo 3000 Y400
5) Software: ZFX Tools, Audacity, Nero WaveEditor (convert ke mp3)

Setup:
1) Rythm: Rock V25, Key: E, BPM: 100
2) Tone: C5 ~ RichStd

Kalau mau download bisa klik di link berikut ini: pemanasan #1

Iklan

20 pemikiran pada “Pemanasan 01

  1. duh, ini sih bukan belepotan. tapi, baguuusss!

    apalagi jika dibandingkan dengan saya, yang sejak dahulu kala, tidak bisa maen musik. sampai-sampai guru kesenian dulu di sekolah bilang, “kamu memang bukan pemusik. dan memang tidak semua bisa maen musik. sebisanya saja deh…” eh, pas ujian akhir, senar gitarnya ampe putus. 😆

    tapi, asyikin aja…

    keren. lumayan nge-rock nih. 😛

    • @Mas Usup,

      Asli belepotan kok.
      Daku sudah dengerin berkali-kali, tapi kesannya tetap belepotan. Hihihi… Kayaknya perlu explore tone efek gitarnya. Kayaknya kurang tepat pemilihan overdrive-nya. Hihihi…

      Dan lagunya belum terkonsep seluruhnya. Masak setiap ngulang berubah lagunya. Wakakaka… Jadi ini seadanya yg terekam.

      Ntar kita buat komposisi yg lebih asyik. Terima kasih dukungannya, Mas

    • @Mas Dewo

      daku ini tak mengerti musik
      bisane cuma jadi penikmat lantunan musik…

      😆
      iya benar, jangan itu dah. ntar dibubarkan lagi pakai SKB. :mrgreen:

    • @Mas Dewo

      :mrgreen:
      ternyata tidak hanya SKB 3, beberapa hari ini liat teve ada juga istilah SKB 2… kebanyakan SKB…. :mrgreen: ngalahin KB lagi. ckckck….

      produser? promotor?

      duh, saya biasanya kalau sahabat-sahabat saya buat film dokumenter atau indie pasti jadi pemainnya… dan kalau pun di suruh nyanyi, pasti disuruh ngawih (nyanyi) lagu daerah sunda, :mrgreen: tapi tidak begitu buruk lah suaranya. cckckkc….

      belum pernah jadi produser atau promotor 😦

    • nge-rock?

      🙄

      sepertinya belum pernah nyoba lagu beraliran rock. suaranya mesti total ya. kalau bekas komandan tetap upacara tiap senin di SMA dulu berpeluang nggak tuh? kan suaranya total *curhat*

    • @Mas Hanif,

      Iya, Mas. Ternyata sulit main dengan baik & benar. Makanya ini lagi mencoba memperbaiki permainan, termasuk menghaluskannya. Tapi paling tidak konsep lagu pemanasannya sudah ada. Hihihi…

      Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.