Malam-malam Kelaparan

Jam sudah menunjukkan pukul 10:30 malam, tapi perut kok laper ya? Padahal tadi sudah makan roti, coklat dan yoghurt (weks kok banyak makannya?) Syukurlah ada cadangan pop mie. Konon makan terlalu malam atau berjarak dekat dengan tidur itu tidak sehat ya?

Ah tapi kan sesekali saja, hehehe… (ngeles dot com)

Bagaimana dengan Anda? Apakah menahan rasa lapar? Bagaimana caranya? Atau lebih baik tidur saja sambil berharap mimpi makan enak? Hehehe

Iklan

8 respons untuk ‘Malam-malam Kelaparan

  1. Kalo begini sih enakan makan Pak, tidurnya lebih pules kalo kenyang. 😀

    Ngomong-ngomong lagu yang diputer di blog ini (Lie to Me, yang di widget SoundCloud) itu ciptaan sendiri atau cover ya? Saya belum pernah denger soalnya, kalo cover boleh dong saya dikasih tau originalnya siapa yang main. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.