Kebiasaan Melipat

Di keluarga kami ada kebiasaan melipat bungkus makanan setelah habis makan, misalnya melipat bungkus coklat, snack, dll. Ini kebiasaan yang ditularkan oleh Mbakayune (kakak tertua saya) dan menjalar ke adik-adiknya. Dan kebiasaan ini terbawa hingga kini.

Suatu saat di pesawat saya mempraktekkan kegiatan melipat bungkus ini. Kebetulan para penumpang mendapat 2 bungkus roti isi. Setelah menghabiskan rotinya, saya melipatnya dengan rapi. Rupanya penumpang sebelah saya juga mengikuti apa yang saya lakukan. Dia juga melipat 2 bungkus plastik rotinya. Ketularan…

Kalau saya sih mengikuti kebiasaan ini karena melipat bungkus makanan ini bisa menjadikan sampah lebih ringkas, jadi hemat tempat sampah, hehehe…

image

Iklan

9 respons untuk ‘Kebiasaan Melipat

  1. hahaha….bentar….*berusaha mengingat-ingat, waktu makan kuweh bareng nejenengan, apa ada yg dilipet2 ya?*

    keknya gada deh mas….

    ooooo baru inget sayah…..kan kita ga bakan kuweh ya…..makannya gdo2, nah dilipet juga ga ya? keknya sih ga deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.