Antri Naik Pesawat

Ini adalah foto-foto saat mau naik pesawat tempo hari. Ternyata proses naik pesawat kali ini lebih lama dari biasanya. Apa pasalnya?

1) Banyak penumpang yang ngotot membawa barang bawaannya yang seabrek naik ke pesawat. Bahkan ada yang nekat bawa koper besar ke kabin. Bukankah seharusnya dititipkan di bagasi saja?

2) Ada beberapa penumpang yang salah naik. Bukan salah naik pesawat, tapi salah naik melalui pintu depan atau belakang. Ada penumpang yang nomer seat-nya di atas 20 tapi ngotot minta naik dari pintu depan. Demikian pula sebaliknya, ada penumpang yang nomer seat-nya di bawah 15 tapi naik dari pintu belakang.

Padahal saat itu gerimis. Untunglah pihak pengelola cepat tanggap dan segera meminjamkan payung besar kepada para penumpang yang belum masuk pesawat. Sedangkan yang tidak dapat payung terpaksa berteduh di bawah sayap pesawat.

Antri Naik Pesawat

Antri Naik Pesawat

Berteduh di Bawah Sayap

Berteduh di Bawah Sayap

Lokasi: Bandara Internasional Ahmad Yani. Pesawat delay 40 menit.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Dewo, Foto, Jalan-jalan, Personal dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Antri Naik Pesawat

  1. arman berkata:

    hehee yang begitu2 itu yang bikin kesel ya. heran apa susahnya sih ngikutin peraturan biar lebih lancar dan cepet ya….

  2. nia/mama ina berkata:

    mungkin kopernya udah sering hilang di bagasi, makanya dia ngotot mo bawa kopernya ke pesawat.

    • Mungkin juga. Tapi koper sebesar itu maksa masuk kabin. Akhirnya masuk bagasi juga setelah dipaksa pramugari. Nah, saya sering ketemu penumpang nekad kayak gini.

      DewoDroid

  3. Lidya berkata:

    Allhamdulillah kalau naik pesawat dari A. Yani gak sampai antri seperti itu mas.
    Kangen semarang nih jadinya, nunggu lebaran nanti deh pulangnya

  4. bundadontworry berkata:

    mereka merasa gak ya?
    gara2 gak ngikut aturan, malah jadi terlambat?
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s